Thursday, January 9, 2014

Liburan Seru Bersama Paradiso Tour

Liburan Seru Bersama Paradiso Tour - Mau liburan ? tapi bingung mau kemana ? mau biaya yang pas dikantong ? ayo coba Paket Wisata Karimunjawa di Paradiso Tour jamin asik, seru ngak bosenin. Lokasinya ada di Jawa Tengah yang sejuk dan nyaman untuk berlibur dengan keluarga. Emang sih Karimunjawa ngak seterkenal wisata-wisata lain, tapi juga ngak kalah keindahan biota lautnya. Diving pilihan untuk melihat langsung mahluk hidup yang ada di laut. Nyesel kalau kamu lewati kesempatan ini, Paradios Tour memberikan fasilitas yang memuaskan dan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pera pelanggannya. Kamu bakal dimanjakan oleh pemandangan pantai yang indah dan bisa berenang, menikmati pantai pasir putihyang menawan, dan kamu bisa liat sunset saat di pantai. Jangan lupa makanannya yang pasti enak-enak, yang di sediakan Paradiso Tour. Apalagi diadakan berbagai kegiatan dan diatur dengan jadwal tersendiri. Dan banyak kegitan lagi yang pasti seru, jangan sampai terlewat liburan Paket Wisata Karimunjawa hanya di Paradiso Tour. 

Paradiso Tour juga menyediakan jasa travel dan tiket pesawat ke dalam negeri maupun luar negeri. Jika ingin liburan bersama keluarga ke luar negeri pesan saja di Paradiso Tour. Pemesanan tiketnya pun mudah di dapatkan, ini alur cara bagaimana memesan tiket pesawat di Paradiso Tour



Sangat mudah kan pembelian tiket pesawat di Paradiso Tour. Jangan ragu lagi pesan tiket pesawat di Paradiso Tour pelayanan ramah, mudah dan tidak ribet. Pemesanan bisa via online, telpon atau datang lngsung kantor Paradiso Tour.

Selain kamu bisa berwisata dengan Paket Wisata dan Pesan Tiket Pesawat yang disediakan Paradiso Tour. Kamu juga bisa menjadi agent dari Paradiso Tour, dan jadi peluang bisnis tiketing yang menguntungkan buat kamu. Siapa saja bisa jadi agent tiket, syaratnya mudah kok cuma bisa komputer dan ada koneksi internet untuk melakukan transaksi juaga punya niat tekad yang kuat untuk mengembangkan bisnisnya. Ada 3 langkah mudah menjadi agent Pradiso Tour :
1. Daftar langsung secara online di situs resminya Paradiso Tour.
2. Hanya membayar Rp 500.000 saja untuk selamanya (Rp300.000 untuk biaya kemitraan, Rp 200.000 untuk deposit).
3. Kamu sudah bisa menjual produk-produk di Paradiso Tour.
Mudah kan daftar Agent Tiketing di Paradiso Tour ? Kamu bisa jual tiket sendiri dan bisa booking sendiri kalau kamu ingin liburan. Banyak keuntungan dari Bisnis Mitra Agent Tiketing, seperti : 
  1. Bisa masuk ke sistem web maskapai
  2. Bisa Cek Harga Sendiri
  3. Bisa Mencari Tiket Promo Sendiri
  4. Bisa Cek Seat Sendiri
  5. Bisa Booking Sendiri
  6. Sistem issued cepat dilakukan via web
  7. Bisa Print Tiket Sendiri via web portal Maskapai
  8. Sistem laporan transaksi via web
  9. 1 Deposit untuk semua Layanan
  10. Deposit bisa di 0 (NOL) kan
  11. Anda Bisa mark up harga atau menjual dengan harga normal sudah untung
  12. Bisa menjual Peket Wisata Dpmestik dan Internasional yang kami Punya
  13. Bisa Menjual Voucer Hotel Seluruh Indonesia dan Internasional
  14. Point Reward yang bisa di tukar dengan berbagai macam produk
  15. VCD Tutorial Booking yang di kirim ke alamat Anda
  16. Konsultas dan Bimbingan online via YM dan Email pada jam Kerja Efektif
Kamu bisa jual dengan harga dari kamu sendiri, jadi bisa untung 2x lipatnya.
Tersedia banyak banyak maskapai penerbangan disediakan oleh Paradiso Tour. Jadi ngak usah khawatir, jika salah satu pesawat ada kendala masih bisa pesan maskapai yang lain.
Terus gimana pendapatan untuk kita ? berapa banyak yang kita dapat ? pasti kamu bertanya-tanya. Kita mendapat komisi rata-rata dari Paradiso Tour Rp15.000, jika sehari ada 5 tiket yang kita jual, dalam 25hari kita bisa dapat Komisi Rata-Rata Rp. 15.000.- x 5 tiket x 25 hari = Rp. 1.875.000/bulan. Wow modal Rp 500.000 bisa dapat Rp 1.875.000/bulan. Jangan ragu lagi untuk bergabung menjadi Mitra Agent Tiketing di Paradiso Tour.

2 comments:

Peraturan Wajib !
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar